Home » » cara meninggkatkan traffic blog dengan meriset kata kunci

cara meninggkatkan traffic blog dengan meriset kata kunci

Cara Meningkatkan trafick pengunjung blog. Meningkakan trafik, kenapa kita perlu menjadikan orang-orang jatuh cinta dengan blog kita?, jawabanya supaya mereka suka membaca blog kita, nah kalu mereka sudah suka, mereka akan lebih percaya dengan kita. Singkatnya makin banyak orang yang suka bekunjung ke blog anda, makin besar pula potensi anda mendapatkan penghasilan dari blog.

Bagaimana Cara meningkatkan trafiic atau pengunjung blog, Udah punya blog, terus dah menghabiskan banyak tenaga untuk desain themlateny agar kelihatan profesional, ehh, tapi tetep adja blognya kayak kuburan alias sepi pengunjung, nah.. gimana sih agar blog kita bisa rame pengunjungnya, jawabnaya adalah, menjadikan orang-orang jatuh cinta dengan blog kita?, terus gimana cranya supaya orang-orang bisa jatuh cinta sama blog kita, caranya adalah dengan menyuguhkan artikel-artikel atau informasi yang banyak di cari orang, dan buatlah mereka mendapatkan jawabanya seputar topik yang ia cari di blog Anda. Bagaimana cara mengetahui suatu informasi yang banyak di cari orang dan yang berhubungan dengan blog kita?, ini dia metodenya.
https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1845359049672330285#editor/target=post;postID=3298230165649811811

Riset kata kunci untuk menemukan ide artikel blog anda.

Anda perlu mengisi blog anda dengan banyak artikel yang bermanfaat, karna seorang akan menyukai blog kita jika di blog kita terdapat banyak artikel yang bermanfaat. Riset kata kunci ini sebenarnya lebih di tujukan untuk mencari kata kunci yang paling tepat di optimalkan di blog, ini erat kaitanya dengan SEO. Kali ini saya akan mengajak anda untuk mengetahaui bagaimana caranya meriset segudang kata kunci, dimana banyak kata kunci tersebut akan menjadi ide kita menulis di blog.

Untuk meriset kata kunci kita perlu menggunakan apa yang dinamakan google keywoard planner. Nah agar kita bisa menggunakan apa yang dinamakan google keywoard palnner, anda perlu memiliki google adwoards. Kalu misalkan anda belum punya akunya anda bisa daftar disini (adwoards.google.com) klik tombol start now untuk mendaftar.

Misalkan anda sudah memiliki akun google adwoards, maka silahkan masuk ke mesin pencari google lalu ketikan kata  “google keywoard planner” di kotak pencarian lalu klik enter. Setelah hasil pencarian di tampilkan, bukalah hasil pencarian yang paling atas atau nomer satu.
Berikutnya anda akan di minta untuk masuk ke akun google adwoards anda, klik tombol masuk ke adwoards. Seanjutnya, silahkan isikan email dan paswoard akun google adwoards anda, lalu klik tombol masuk. Jika email dan paswoard anda benar, maka anda akan di arahkan ke halaman google adwoard palnner. Silahkan klik, telusuri ide kata kunci dan grup iklan baru. Setelah itu akan tampil formulir isian yang harus anda isi, sepertti :

  •  Produk atau layanan anda : Isi dengan kata kunci atau topik yang akan anda tulis di blog anda
  •  Laman landas : isi dengan alamat blog anda
  • Kategori produk : bisa di isi jika kategori blog anda adalah pemasar sebuah produk.
  • Pada bagian penargetan, anda  bisa atur penargetan kata kunci yang anda inginkan, jika target anda adalah     lokal, maka anda bisa mengisikan indonesia di kolom ini.
  •  Langkah trakhir, klik tombol dapatkan ide.
  • Setelah proses selesai hasil akan di tampilkan, arahkan perhatian anda kepada tab group iklan, klik hasil pertama yang di tampilkan, nah setelah itu akan keluar data kata kunci dan jumlah pencarianya serta tingkat persainganya. Usahakan anda membuat artikel dengan kata kunci yang tingkat persainganya rendah, namun tingkat pencarianny tinggi. Ketika blog anda bisa tampil di halaman pertama dengan target kata kunci tadi, maka akan sangat banyak sekali pengunjung yang datang ke blog anda dalam waktu satu bulan.
Gampangkan, silahkan di coba dan semoga berhasil,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Di Facebook