Home » » Cara Membuat Email Di Gmail Terbaru

Cara Membuat Email Di Gmail Terbaru

Kerendengan.blogspot.com, Sebelum saya bahas tentang Cara Membuat Email Di Gmail, atau cara membuat akun Gmail, alangkah baik nya saya ulas sedikit tentang apa itu Gmail, Gmail adalah sebuah situs milik Google yang bila mana anda ingin menggunakan produk-produk Google lainya seperti blogspot, google plus dan lainya anda terlebih dahulu harus punya yang namanya akun Gmail, akun gmail yang akan di gunakan untuk mendaftar akun-akun lainya. Gmail juga berfungsi sebagai email, dengan model nama@gmail.com. Di bandingkan free email lainya, Gmail relatif lebih unggul dengan segala fitur dan kelebihanya.

Adapun beberapa fitur Email yang di miliki Gmail adalah :

Forwarning
Fitur ini sangat bermanfaat bagi kita, fitur ini berfungsi untuk mengalihkan email masuk ke email kita yang lainya, jadi apa bila email yang sering kita pakai untuk beraktifitas di dunia online sangat banyak sekali di folder kotak masuk, kita dapat mengaktifkan fitur ini untuk mengalihkanya ke akun email kita yang lain.

Pop/Imap
dengan fitur ini kita dapat dengan mudah mendowload email masuk alam akun kita, tanpa harus repot-repot membuka situs gmail. Aplikasi yang dapat kita gunakan dalam fitur Pop/Imap adalah aplikasi email clien sperti eudora, outlook dan lainya.
Strong penyimpanan yang cukup besar
Di gmail kapasitas penyimpananya lebih besar di bandingkan dengan free email lainya yaitu sekitar 2,5-7,5GB.

Fasilitas chat
Di gmail terdapat fasilitas chat yang terintegrasi, sehingga memudahkan penggunanya dalam melakukan chat dengan teman atau pengguna yang lainya.

Email itu banyak fungsinya, selain untuk sarana kirim mengirim fail dan sejenisnya, email juga berfungsi untuk mendaftar di akun sosial media seperti facebook, tweeter,  dan lain sebagainya, tapi kalau mau bikin blog di blogspot, ea emailnya harus dari google. Udah pada punya blog belom, yang belom simak caranya disini.

Oke buat kalian yang pada belum punya akun Gmail. Atau email dari google, kita daftar yuuuk sekarang, caranya gimana?, simak dech!.

Cara Membuat Email Di Gmail Terbaru
  • Kemudian Klik Create An Acount, seperti tampilan di bawah ini.

  • Setelah di klik, tunggu sebentar,maka anda akan di bawa ke forum pendaftaran

  • Setelah masuk dalam forum pendaftaran di atas, tinggal isi dech semua data-data pribadi anda.
  • Setelah semua selesai di isi, cek lagi sob, nah kalau di rasa semua udah benar, lalu beri tanda centang pada privacy policy sebagai tanda anda menyetujui segala ketentuan dan kebijakan dari google. Setelah itu klik Next Step. Satu lagi untuk your current email anda kosongkan saja dan klik centang seperti i bawah.

  • Anda akan di bawa ke forum verifikassi email anda, cek sekali lagi Nomer Hanphon anda lalu pilih text mesegge untuk memferivikasi kode menggunakan SMS atau bisa juga lewat Voice call jika anda menginginkan kode di beritahukan lewat telefhon.
  • Kemudian klik Continue untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

  • Kemudian masukan Kode verifikasi di dalam kolom lalu klik Continue.

Nah Email sudah jadi, setellah langkah ini anda akan di minta untuk meng uploud foto anda untuk di jadikan profil, kalau belom sempet foto, tinggalklik lewati.
kalau gak jadi upload foto, anda langsung klik adja Lanjut ke Gmail/Continue To Gmail.

Oke akun Gmail anda sudah jadi, Dan sliap di gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Di Facebook