Home » » Cara menghasilkan uang dari blog

Cara menghasilkan uang dari blog

Banyak para pengguna internet yang sering memposting banyak artikel di blog mereka, selain untuk sarana berbagi informasi, sisi lain dari kegunaaan blog tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendapatkan pendapatan atau uang, nah gimana sih!, caranya menghasilkan uang dari blog yang kita miliki. Ada beberapa cara menghasilkan uang dari blog yang kita miliki.


Menghasilkan uang dari blog denagan cara jualan online menggunakan media blog.

Ini adalah metode paling dasar cara menghasilkan uang melalui internet menggunakan media blog, hampir semau barang bisa kita jual di internet melalui media blog, dari Fashion, buku, ebook, bahkan jasa. Caranya kurang lebih sama denagn jualan offline, hanya saja disini kita menggunakan media blog yang tidak perlu kita control  selama 24 jam seperti jualan offline, .kita ckup bikin artikel tentang prodak yang ingin kita jual, meliputi soesifikasi kegunaan, keunggulan maupun kekuranganya, kemudian kita masukan gambar dan sertakan juga kontak sebagai media jual beli.

Menghasilkan uang dari blog dengan mendaftarkan blog ke periklanan online/PPC.

Untuk menghasilkan uang dari blog kita juga tidak harus berjualan, namun ada alternatif lain. Kita juga bisa menghasilkan uang dengan blog yang kita meliki dengan mengikuti program PPC. Bagaimana cara kerja PPC?, kita hanya perlu memasang berbagai iklan PPC di blog, ketika orang-orang yang mengunjungi blog kita mengklik iklan PPC yang kita tampilkan, maka akan mendapatkan komisi dari penyedia layanan PPC yang kita gunakan, komisi akan di hitung per klik. Semakin banyak pengunjung blog kita yang mengklik iklan PPC yang kita tampilkan, maka akan semakin banyak pula komisi yang akan kita dapatkan.

Menghasilkan uang dari blog dengan Product Creation.

Product Creation bisa kta artikan membuat produk, nah Product Creation ini oleh banyak blogger dan webmaster di anggap sebagai model bisnis yang paling sempurna, karena ketika berbisnis online menggunakan sistem produtc creation, maka kitalah yang menjadi pemilk sistem bisnis tersebut.
Maksut dari Product Creation adalah, saat kita akan memulai berbisnis menggunakan media blog, maka kita harus membuat produk kita sendiri untuk di pasarkan. Product Creation identik dengan produk berbentuk Digital, sperti ebook, sofwer, game yang bisa kita taruh link dowload sebagai media jual belinya.

Mengsilkan uang dari blog dengan mengikuti Affilite Marketing.

Apa itu Affiliate marketing?, Affiliate marketing adalah memasarkan produk milik orang lain, dan apabila produk tersebut terjual melalui usaha kita, maka kita akan mendapatkan komisi dari penyedia program affiliasi. Caranya kita hanya perlu mendaftar ke web pe;nyedia program Affiliasi, setelah selesai kita akan di beri link dan Banner untuk media pemasaran produk, link dan banner tersebut bisa kita tempelkan pada blog kita, atau dalam badan artikel kita yang ingin di post.

Sekian beberapa model dan cara menghasilkan uang dari blog, semoga bermanfaat buat kalian.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Di Facebook